inspiration

banyak org terinspirasi oleh org lain yg nantinya inspirator tersebut akan dijadikan tauladan, contoh, pedoman, guide. karena inspirasi bisa membuat kita lebih berpikir ke depan seperti yg dimiliki oleh org yg dijadkan inspirasi tersebut. mulai dari pikiran sampe pakaian dijadikan contoh, hingga bisa terbentuk sama persis, bicara mengenai inspirator ak pasti juga pnya seseorang yg selalu ak contoh bapak, papa, ayah, abi, daddy, father. ya bener ak sangat mengagumi papa ku, beliau org yg bertanggung jawab, sederhana, pintar, cerdas, berwibawa, be your self, elegan, argh pokok na dia punya semua na..

dsc02805.jpgdsc00602.jpg

kelahiran Blitar 10 oktober 1955 papa ku dilahirkan, sebagai anak tunggal tentunya papa sangat dimanja tp memang dulu kakek dan nenek salah satu org yg selalu kekurangan kakek yg hanya supir bis dan nenek yg cmn ngandelin pensiunan perang kakek, tp ga da yg tau klo ternyata papa bisa mejadi orang yg sukses dan sangat cerdas. briliant.. walaupun kakek dan nenek tidak punya apa2 tp papa bisa mnyelesaikan sekolah sampe jenjang s1 yg ditamatkan di UGM jur. geologi setelah lulus papa menjadi salah satu dari beberapa ahli geologi di indonesia, ygbisa dihitung jari tangan, klo ga salah sektar 3 atau 4 org pada waktu itu dan papa menjadi salah satunya luar biasa, papa memang bukan orang yg terkenal tp papa sangat luar biasa di hadapan ke tiga anak na, dan aku khusus na sbagai anak laki2 satu2 na dan skaligus sbagai anak sulung. karena beberapa hal papa hrus sering2 pindah2 karena selain menjadi konsultan papa juga pernah ikut di perushaan kilang minyak lepas pantai yg membuat kita skluarga pndah2, itu sdkt mengenai karir papa. mengenai agama papa juga ga kalah ketika aku tnggal di jakarta saat ini setiap waktu luang papa gunakan untuk membaca alquran maupun bacaan yg lain dan papa plg sng menghbiskan waktu senggang na di masjid. ak ga bisa mmbayangkan untuk ukran orang tua skelas papa dia mau untuk jadi anak kos dgn kamar yg ga besar dipnuhi bnyak nyamuk dan panas yg luar biasa, tp justru itu yg buat papa bisa lebih menghargai hidup dan byk2 bersyukur,

papa dah begitu berjasa bagi smua kluarga, papa bisa mengajari matematika, bahasa inggris, kimia, sampe mengaji, sederhana, tanggung jawab, dan bnyak banget yg ga bisa ak sebutin. ak ykin cmn ada beberapa org yg seperti papa di dunia ini. Tapi beberapa malam yg lalu ak dan papa debat dan adu pndapt karena masalah yg biasanya dihadapi anak seumuranku, papa bisa memberikan smuana. sempat ada beberapa pikiran yg slalu datang ketika ak menkah apakah ak bisa dihormati dan ttp terlhat brwbawa di dpn ank2 ku seperti papa ku smpe selama2 na.

ada beberapa hal yg bikn aku ga bisa lupa perlakuan kasar papa selama ak kecil smpe sekarang cmn 2 kali papa menggunakan tangan, pertama sktr smp klas 3 ak rental ps smpe jam 5 sore , trus papa datang k rental itu dan mnyuruh pulang, sampe dirumah ak dipukul pake hanger(gantungan baju) dan bukan 1 ato 2 hanger tp banyak dan hanger2 itu mpe patah smua gara2 ak lum salat asar. hi,…. ak inget itu mau ketawa trus. yg kedua kr2 wktu ak msh sd wktu itu papa ngajar matematika untuk cerita soal hmpir sktr 2-3jam ak msh jg ga bisa ngerjain 1 soal papa dah jlasin msh juga ga bisa2 smpe pap marah dan akhirnya papa nyungkil dahiku dgn kuku na yg panjang, akhirna dahiku brlobang, hahah.. klo dah bsar skrag trus crita tntng itu lagi bareng papa kita be2 cmn ketawa aja. dan msh bnyak kejadian yg ga bisa ak lupain sama pa2 untuk blajr tntg hidup,, bnyk bgt.hingga spme ak sbesar ini papa msh trus mmbntu ku mnyelesaikan smua mslahku. da bberapa harapan untuk slalu bkin papa bahagia nantina papa hrus merasakan sesuatu dari aku sbagai tnda bhwa papa akan pnya seseorang anak yg akan berkualitas seperti papa na,.

0 Responses to “inspiration”



  1. Leave a Comment

Leave a comment




October 2007
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Status

Kirim Pesan YM