deknadekga

hahaha… ih masca nih rese bgt c, hu.. mles banget c masca, kamu nyapu2 sana lho, apa nguras bak mandi, sama aja kayak gandol, ayo masca tmenin ak masca, ak pgn beli celana. ooo ya masca besok anterin ak les ya, jam 10 masca nti jmput tmptku ya…

dsc00343.jpg

itu kata2 dari dekna dan dekga yg ga bisa aku lupa, dekna dan dekga berdua ini adik kandungku, walaupun mereka agak aneh, tp mereka terdidik menjadi orang yg sangat2 mandiri superb, dekna adiku yg pertama atau tepat dibawah ku nama lengkap na alzena Devi Mahendra kelahiran Kediri 6 Mei 1986. Salah satu orang yg punya kualitas gak main2 dia merupakan salah satu aset kluarga, pintar, cerdas, tanggung jawab, tangguh, mandiri, tekun, teliti, disiplin, adil, kritis bgt. . .tp sayang karena saking mandiri sampe2 dia ga suka dikasih perhatian lebih ma cowok, hhahaha…

sekarang dekna kul di jur tek sipil uii yogyakarta, masalah terberat yg dihadapi lum byar listrik. dan sempat sms ke jakarta mnta uang untuk bayar listrik, hihi… dekna punya karakteristik persis seperti papa, ak tau na km tuh bkal jd org yg sukses bgt, apalagi dengan kepunyaanmu yg begitu lebih dibanding yg lainna, ya ga na? ayo na mama msh butuh kamu bwt tertawa, dan ak ykin mama akan ketawa bahagia karena kamu yg jadi pemenang. . .

dekga, ini adiku yg paling bungsu pny tingkah yg pling keliatan dekga tuh semau2 hihi…. kita kan hampir sama ndol, ndol?sapa? ya gandol panggilan akrab dekga di rumah ak juga ga tau gara2 apa gandol bisa dipanggil kyk gitu? dekga punya nama asli yg bagus dgn harapan dan impian dari ortu yg bnyak bgt. Heganita Palma Mahendra kelahiran Palembang 1 Desember 1987 paling suka gigit pojokan guling, dekga sekarang kul di D3 ekonomi UGM Yogyakarta, yg ini juga luar biasa dia punya sesuatu yg orang ga tau, pintar, berani, tangguh, mandiri, agak males, semau2 sndiri, ak msh brhrp bnyk bgt ndol dengan cita2 kamu jd penulis, ya kan dik? mca ykin bgt km msh bisa nyelesaikan cit2 kamu, km msh ingt ndol pemintaan km 10 taon mendatang? “di tengah malam di depan sbuah laptop sambil berkeringat menyelesaikan cerita akhir dari novel yg akan terbit” hahahah… ya kan ndol ak masih nggu novel kamu itu ndol. yakin bew//.

taon 2006 yg lalu kita be3 ngumpul di jogja untuk kul, ak yg lebih dulu kul disusul dekna dan akhirna dekga ikut nyusul utk kul dijgj, kita be3 tinggal di kontrakan rumah di jl.aster 3 no 21B pohruboh condong catur yogyakarta. banyak kejadian disitu yg lucu2 bgt, tp trnyata ga sampe sataun karena bnyak hal skrang cmn tggl dekna yg tinggal disitu, hikzz..dekna, dekga km ngerti ga ? masca kangen kita bisa serumah lagi kyak dulu, jd waktu klian breng2 sebisa mungkin km nikmatin smua na jgn pernah disia2 in sdktpun, krena smua na baru ketahuan stelah km ga bareng, jd nikmatin smua karena klian ga akn pernah tau sblum smua na hilang, sukses smua na ya, . . .

2 Responses to “deknadekga”


  1. 1 suprapto July 22, 2009 at 11:08 am

    assalamu alaikum wr wb

    rhesa….aku dah mbaca blogmu…..ini berawal dari niat aku yang nyari2 data mas endro, mba ani, n kamu bertiga,….aku dah lama sekali mau hubungin… tapi no telpon yang dulu aku meori di hp ilang bareng hpnya yang dicopet orang di bis kira2 6 tahun lalu. sejak saat itu aku berusaha nyari2…dari catatan dibuku, kertas2 yang ada no hp tapi nomor rumah pare gak ada…..

    terus akhir-akhir ini face book mulai ngetren di lampung….(biasa lampung emang always telat) tapi gpp, lebh baik telat daripada ga ada he he he….

    akhirnya aku cari via face book, aku cuma dapet nama alzena devi mahendra, aku dah kirim pesan…cuma belum ada respon…aku cari lagi via google..n akhirnya aku nemu blogmu ini……..aku dah baca mengenai keadaan mamamu…..gimana keadaan beliau sekarang apa udah sehat?? gimana keadaan papamu sa? aku pingin telpon mas endro, mba ani n kamu betiga….

    ini alamat emailku: suprapto72@yahoo.com
    ini no hpku 0819 7727 2000

    tolong balas ya sa….i miss you….aku kangen berat…..

    aku sekarang tinggal di kemiling
    aku dah punya anak 2, anakku kembar dah umur 6 tahun cowok semua

    balas ya sa……….


Leave a Reply

Follow me

October 2007
M T W T F S S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Status

Kirim Pesan YM