06-09-07_0913.jpg

Rhesa mahendra… nama yang cukup bagus dan ak sangat bangga mempunyai nama itu, sedikit aneh bagi yang gak ngerti. tp aku lumayan suka, bahkan sangat suka… thank’s parent.

di kota yang terkenal dengan julukan Never Ending Asia yang terkenal dengan banyak pelajar baik mahasiswa maupn siswa itu ak dilahirkan yak betul jogjakata’s.. sedikit pengaruh budaya ditambah dengan masukan budaya luar yang memang tidak sedikit dan tidak semua orang bisa menyaring hingga terbentuk lah menjadi sebuah kota yang aneh, asik, seru, keren, bagus, mantap, argh, susah, senang de el el. hampir semua suasana hati kota ini punya. walaupun hanya dilahirkan di jogjakarta dan sempat satu tahun tinggal di jogja setelah ak lahir, trnyat ga bisa mungkir klo ternyta ak memang harus lama merasakan di jogja.hehehe…. setelah menamatkan sma ak merasakan lagi kota jogjakarta untuk menyelesaikan studi S1 di Institut Sains & Teknologi Akprind jur Teknik Informatika Prog. Jaringan yang dah hampir 4.5 taon tp masih juga lum lulus. ak TK di Tritunggal Jakarta Pusat sampe Sd kelas 3, ak ga pernah ngrasain temen yang bener2 awet tk, sd, smp, sma , bahkan kuliah bisa bareng trus, karena emang aku nomaden,, begitu bisanya orang ngomong tentang aku setelah berkenlan, wah nomaden lo!!!, ih pindah – pindah gitu…, dan whatever lah, tp yang jelas ak seneng dengan keadaan ini ak jd lbih tau beberapa kota dibandingkan dengan yg dari lahir sampe kul disitu2 aja.hahaha…. sd kelas 4 ak lanjutin di Sd Budi Bakti Persit di Bandar lampung sampe ak lulus sd, ak cari smp yg mo nerima ak sprt kbnyakn ank2 laen na, ak cb daftar di smp 3 ma smp alkautsar msh di Bandar Lampung jg c.., kbtulan smua mo nrima aku, walaupun akhir na ak memilih smp al-kautsar karena alasan bakal punya agama yg bagus klo sekolah disitu bgitu kata bonyok..walaupun pdhal untuk bisa belajar dan ngerti agama, trnyat datang dgn sndri na ga perlu disuruh suruh, tp mngkn bonyok pnya alasan laen, ya pasti ding…

setelah selesai smp di alkautsar taon 1999, ku lanjut lagi di smu alkautsar yang msh di bndar lampung tp disitu cmn sampe sma klas 2 karena sesuatu hal, ak pndah di sma 1 kandangan kediri jawa timur, knp lgsng pndah ke jawa? karena nenek tinggl di situ, akhr na bonyok mutusin untuk tnggal bareng ma nenek, awalna kerasa aneh , tp akhirna so far so good.. i am enjoyed..pada 2002 ak lulus sma, dan sibuk mencari kampus tempt kul. pil pertama jatuh di kota jogja, da bbrapa alasan yg bkn ke jogja. pertama ikut jejak ortu yg kul di jogja juga, krena sperti kbnyakan orang pgn bisa menconth org yg lbih tua apalagi ortu. kedua kakak sepupu banyk yg di jogja, jd ortu pny alasan kul disana,. nnt ada yg ngawasin, klo ada apa2 kan ada kakak km, dan lain lain… tp trus terang aku juga seneng bisa kul di jogja, tahun pertama ak daftar ke beberapa kampus dan tidak ada yg diterima selain ga pernah belajar di jogja cmn maen trus, maklum pergantian atribut dari seragam abu-abu putih menjadi baju bebas, akhrina melewatkan setaun kuliah di d1 didikan ugm. sampe bisa lulus 2003 dan coba daftar di bberapa kampus jogja, kbtualn dari 4 kampus yg ak daftar kesemuanya mau juga nrima ak, jd bisa tnggal milih. kbtulan kali ini bnr2 belajar, brusaha, n berdoa terdorng dari pola pikir yg lbh dwasa n keinginan untuk bwt ortu bangga.haahahah…. begitu kisah kecil smpe sdkit gede…

28 agustus 2008

About next

Tulisan ini merupakan kelanjutan cerita setelah kuliah…

Pada tanggal 24 Mei 2008 kemaren akhirnya ak dapat menyelesaikan studi S1 Teknik Informatika di IST.Akprind Yogyakarta dengan nilai yg sangat pas2an,ha..ha..

Dan alhamdullilah sekarang ak juga udah bekerja di Swift Communication dengan kantor pusat di US dan cabang di jakarta, memang masih banyak yang harus dipelajari lagi setelah kuliah baik itu akademik maupun hidup, selalu ada yg baru yg datang bgitu saja, tinggal gmn kita bisa mengerti bahwa itu merupakan pelajaran yg nantinya akan sangat dibutuhkan…

semoga semua yang aku punya bisa berguna bagi orang banyak amin…

12 Responses to “about”


  1. 1 nanny December 22, 2007 at 2:19 pm

    salut deh…!!!
    Semangat…!!!!!

  2. 2 nanny December 22, 2007 at 2:22 pm

    terus sekarang tinggal dimana?
    masih diplanet bumikan…
    hehe…

  3. 3 rewang June 2, 2008 at 1:06 pm

    ah mesak ke men ….
    kowe to leeee…. gambare…

    call me yooo….

    aku arep menyaur utangzzz ku yang kemaren.
    my phone ama totok ada jg.
    minta pencerahan……

  4. 4 rhesarhein July 29, 2008 at 2:24 pm

    pak rewang dimana dirimu?
    ak juga ndek jakarta wang, jakarta barat

  5. 5 rewangz August 21, 2008 at 6:53 pm

    jakarta barate??? endi???
    aku yen… disitu… dikebon jeruk…
    jl.harun raya.

    rawa belong ngalor sitik, mlebu ngulon nganggo m24.. cerak masjid drojokan… bro,,,
    yen ngulon mentok…
    jalan arah dari… pos..pngumben – rcti

    he… he…

    skarang aku lagi semedi, di delanggu…
    ( konf: the totox )

  6. 6 rhesarhein August 22, 2008 at 8:28 am

    ooo ak ndek jalan perjuangan wang, samping RCTI perkantoran Graha kencana blok BK. Piye rasane rabi dab??
    selamat yo semoga di barokahi, amin…

  7. 7 amara October 21, 2008 at 12:24 pm

    mas, aku mau tanya tentang temanku nur azizah, anak makasar
    aku kehilangan kontak ma dia. dulu dia juruan tehnik informatika klo ga salah wisuda antara mei-juli 2008 aq lupa soalnya dia pulang ke makasar
    tolong dunk klo punya nomer hp nya aq minta ada sesuatu yang mau tak sampaikan nie. tolong di bales lewat email saya ya. makasi

  8. 8 neta o.p November 13, 2008 at 6:06 pm

    Ok banget dech ,,,,,

    Zmp al kautsar …!!!

  9. 9 rhesarhein November 13, 2008 at 6:20 pm

    smp al-kautsar juga??
    angkatan berapa??

  10. 10 w3hol November 18, 2008 at 5:38 pm

    mas kasih link ke blogger aku donk : http://w3hol.blogspot.com/
    aku dah nemplein link ke blog mas ..

  11. 11 ulin February 20, 2009 at 10:07 am

    resaaaaaaa….koteb kengen kowe…hahahaha, jare arep di ajakngaji maneh….

  12. 12 Pudjie May 9, 2009 at 2:12 am

    Hae cew kenalan donk! Bleh ngk?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

December 2016
M T W T F S S
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Status

Kirim Pesan YM