Jam ini

Tepat Pukul 1 siang ini mama akan di operasi di RS.Darmo di Surabaya, huh.. terbayang gmn rasa sakit yg mama rasakan hari ini dan sebelum2nya, mama itu salah satu orang hebat orang yg bisa buat ak jadi seperti sekarang, tp knp ya mama ini selalu aja ngerasa sedih terus, siang ini ak coba luangkan waktu ku utk coret2 d blog ini biar ak bisa inget ak sedang mengalami apa, mama semoga bisa tetep kuat ya dan selalu diberi kekuatan allah swt, siapa dulu yg sering ngajarin ak biologi waktu smp ato sma, wah klo inget itu bisa ngerasa kayak kembali ke masa lalu, ya cuman mama itu lah yg akhirnya bisa buat ak jadi seneng pelajaran biologi, klo belajar pasti mama galak bgd, heheh..ak msh inget mah, trus klo masak buww mama ni keren bgd masakannya mulai dari nastar sampe salad, peyek, ireng2, apalagi botok nya..wih luar biasa..hebat ya mama ini, ak suka klo lg ngaji, mama paling gak bisa ngaji dibanding smuanya.hahah
tapi sekarang mama jadi peringkat kedua setelah papa klo soal ngaji, orang mama ni kerjaanya ngaji mulu mungkin malu sama anak2 nya..hehe dan klo ada orang yg paling sering ak bohongin ya cuman mama aja gak ada yg lain, sering bgd mama ak bohongin, dulu waktu jaman masih sekolah setiap ak nakal selalu aja mama yg ak sakitin, sekarang waktu ak udah bisa rubah semuanya harusnya mama ada dong di sampingku utk menikmat perjuangan mama dalam didik ak, harus mah gak boleh ga, mama kan janji mo kejakarta mo ngeliat kos rhesa mo bawain rhesa makan siang, masakin rhesa, ak ni pgn mah dimasakin kayak dulu, sayur bayem, botok ati, botok lamtoro, sama emping, kan enak bgd mah, dan ga ada yg bisa ngalahin smuanya masakan mama, Hari ini mama lg tergeletak di rumah sakit dan harus operasi, ada dekna dan papa yg temenin, ak gak bisa pulang utk kali ini, tadi sebelum mama masuk ruangan ak sempet telp dan ngobrol dngn mama, mama minta maap dngn smua kesalahan2nya. aneh ya kayak mo ngapain aja, padahal kan mama cuman operasi, bentar jg beres kok, iya kan???
pasti ya mah, utk mama tetep kuat terus ya mah, rhesa disini berdoa trus buat mama, semangad ya mah, ak sayang bgd sama mama, mama yg kuat ya, rhesa punya banyak kejutan buat mama, dan rhesa msh tetep mo bahagiain mama.amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Status

Kirim Pesan YM