setitik jari

Hari ini hari senin hari dimana smua aktifitas dimulai lagi setelah libur sabtu dan minggu, mmm.. tadi malem ak beli lemari ma huny, hahah.. karena liat brosur murah cuman 90 ribu, dan udah layak pakai, akhirnya td malam berangkatlah utk beli lemari itu, maklumlah di kost itu ga da sama sekali
lemari biasanya baju2 cuman ditaro aja di atas lantai, ditumpuk rapi, tp begitu bangun pagi udah berantakan gak karu2an karena kena tendang2 pas tidur malam, hahaha.. maklum klo tidur udah kayak helikopter, he. udh itu ditambah lagi keliatan kotor bgd klo cuman ditaro aja, dan kebetulan ada lemari murah jg kan, akhirnya.. beli juga deh… dan tadi malem sempet susah bgd, sampe akhirnya berdiri jg lemari itu, waktu mo pasang triplek di belkang mikir 2 kali waduh berisik kayaknya..akhirnya ditunda lah hari kamis aja, karena itu libur, yah itu libur panjang kamis jumat sabtu dan minggu, pgn bisa pulang karena baru dapet kabar dari dekna mama besok operasi, wah jd pgn rasanya bisa temenin mama, tapi setelah dipikir2 sepertinya mama sudah ada temennya ada papa, dekna dan mbak har, dan bulan ni bener2 lg krisis jadi ditunda dulu utk menjenguk mama, ak doain aja dari sini ya mah, kembali lagi ke hari senin, knp ya setiap senin perasaanku gak pernah tenang, ak coba lah utk solat duha tadi pagi dan ak bedoa sebanyak mungkin minta ketenangan, tapi tetep aja ak ngerasa yg gak tenang, tapi ak akuin ni lebih tenang daripada yg lalu, apalagi ditambah puasa ni jadi bisa lebih sabar dan tenang menyelesaikan smuanya, allah memang hebat dia berikan cobaan seperti ini supaya ak lebih dekat dengan allah, saat ini ya allah tolong lah berikan mama kemudahan utk menjalani smua cobaan yg engkau berikan ya allah, amin2…

0 Responses to “setitik jari”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Status

Kirim Pesan YM