Semangad dan Spiritku

Ini pertama kalinya tulisan ini dibuat diatas MacBook, yeah angan-angan punya laptop walaupun hanya axxio itu udah dimulai sejak jaman masih kuliah semester 3 klo gak salah, waktu itu cuman bisa pegang punya temen, karena laptopnya rusak ato minta diinstalin linux, cuman gak pernah bisa beli laptop sendiri, apalagi dibellin, mimpi itu tetap terbawa sampai tgl 16 februari kemaren, itu hari pertama kerja di PT. Jawasoft, wuh.. dan gak tanggung – tanggung MacBook diatas meja kerjaku waktu pertama kali dateng, wow luar biasa, bagaimana bahagianya bisa punya laptop MacBook pula walaupun hanya dipinjemin kantor tp itu sungguh mimpi yg jd kenyataan dan bisa terbayangkan gmn bangganya ak dengan smua ini, gmn ak bisa dgn smngad cerita ke huny, ke dkna dan ak tau mereka bisa dengan bangga menatap dan mendengar suaraku.. senang rasanya, apalagi yg lebih bisa buat ak bangga sekarang ak bisa kirimin dkna utk biaya hidup kuliah, kirimin mama utk biaya cuci darah, begitu berartinya ak dan dari situ ak jg baru sadar betapa indahnya bisa membahagiakan orang lain apalagi buat keluarga dan hunykuw..
di tengah tengah kebahagian dan kebanggaan itu ternyata jalan gak smudah yg ak bayangkan, perjalananku di kantor yg baru ternyata banyak masalah dan banyak sekali kendala yg ak hadapi kejadian2 yg terjadi banyak yg diluar kendali, ternyata ak sendiri mash gak yakin apakah ak mampu utk tetap bertahan disini, gmn ya..
kemampuanku tidak sebanding dgn yg ak dapatkan, ak merasa seperti orang yg bodoh di kantor ini, ak bener2 gak bisa apa2 setiap masalah2 yg datang ak tetep aja gak bisa selesain smua dgn baik bahkan utk berusaha mengerti pun susah bgd, tp ak hanya bisa berusaha dan bertahan dengan dekna, mama dan huny, sebagai alasan knp ak msh harus terus berusaha, mereka adalah spirit dan semangadku. ak tau dan bener2 mengerti gmn menyelesaikan masalh ini, ak jg sering seprti ini sbelumnya tp saat ini di tempat ini begitu membuat pikiranku terkuras ak harus tetep terus bisa bertahan disana ada mereka yg meletakkan smua di pundakku, hari ini tepat 1 bulan  2 hari ak bergabung dgn jawasoft, tp msh lum ada kenyamanan seperti saat ak di tempat yg lama, smoga tulisanku ini bisa buat ak lebih mengerti bahwa ada sebuah proses yg harus ak lewati utk menjadi lebih baik, buat dkna terima kasih buat kesempatannya utk menjadi punggung mu, masca gak akan kecawain km dekna, buat mama percaya mah smua ini bisa buat rhesa lebih bangga dan bahagia, tp ini belum ada apa2nya dibanding smua yg mama lakuin buat rhesa, mama tetep inspirasi dan semangad rhesa buat jd sperti ini, buat huny terima kasih banyak buat dukungan dan keberadaan km di sampingku buat bantu smua masalah ini. ak akan tunjukkan hun, klo km gak pernah salah memilih ak.

1 Response to “Semangad dan Spiritku”


  1. 1 intan March 19, 2009 at 10:40 am

    huny ak percaya dgn km..
    ak yakin km bisa hadapin semua rintangan yg akan buat km tmbah hebat nantinya.amin
    jalan yg km tempuh skrg buat km lebih berarti di mata siapapun itu..keluarga yg utama..yg penting huny semangad,terus berusaha!!jgn lupa tetep rendah hati.Ok
    huny i love u so much!!
    ak mmg gk salah udah milih km..yg ada km yg mgkn salah milih ak😀 hahahhaa.. (kidding)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

March 2009
M T W T F S S
« Nov   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Status

Kirim Pesan YM