Hari ini Sabtu

Hari ini masih masuk lagi padahal udah pengen bgd bisa liburan, huh,,,

ini sabtu yg aneh, bawaan ngantuk bgd, males jg mo ngapa2in yg jelas pgn bisa tiduuuurrr…

sampe jam3 baru bisa pulang, enaknya ngapain ya?

bnyak yg harus dikerjain. cari tiket buat pulang servis motor jg, mgkn bsk padat lagi acaranya..

udah pgn pulang nih, kangen mama, gmn ya kabar mamah atas kejadian kemaren, pasti masih bgg bgd ya mah, sabar ya mah, ini mang cukup berat, rhesa aja udah capek mikir in mah, kita smua sama2 sabar ya mah, hah,,

kita balik lagi ke sabtu yg aneh ya, sendirian di kantor ga da temnnya cuma Burhan yg temenin…

hahaha…

Advertisements

0 Responses to “Hari ini Sabtu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s