JakARta Sempit

Pukul 18.30 malam diambil dengan Nokia 6120 classic di JL.Perjuangan 88

Pukul 07.30 pagi diambil dengan Nokia 6120 classic di JL.Perjuangan 88

GIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG JAKARTA ???

APAKAH SEPENDAPAT DENGAN JUDUL TULISAN INI?

13 Responses to “JakARta Sempit”


  1. 1 rhesarhein September 1, 2008 at 7:08 pm

    Diambil dgn 6120 classic
    di jalan perjuangan no 88 pukul 6.30 tepat setelah azan magrib
    ada yg sependapat?

  2. 2 heganita September 1, 2008 at 7:19 pm

    padat…
    macet…
    sempit…
    sumpek…
    ribet…
    gak ada ruang buat mobil parkir memanjang…
    Hahahaha…
    gak ada tempat buat ngumpet…
    terlalu banyak lampu…
    kayaknya enak manjat ke tiang yang paling tinggi…
    ngeliat ke bawah…
    hahhaha…

    ngumpet dari apo ndol???hehehe
    keliatan beda terangnya jakarta ma kota lain, memang kota idaman.
    semoga tidak hanya “tampak” terang.
    so crowded, tapi selalu memberi kesempatan.
    buat yang mo bergabung, masih ada celah koq.

  3. 3 Rachmat Febrianto September 1, 2008 at 7:26 pm

    kalo gak sempit n macet bukan ibukota indonesia … ???? ha ha hašŸ˜€

  4. 4 vindy September 2, 2008 at 8:28 am

    masih enakan kudus sa..pagi2 masih bisa sepedaan..
    tapi kalo mau cari hiburan ya susahnya minta ampyun…:)) hehehehe..

    jakarta buat orang sibuk, cari uang, cari glamour, dikejar waktu
    kudus buat orang yang cari ketenangan lahir batin,tapi cari uang ya bisa..

    so up to u..
    depend on ur personality

  5. 5 abay September 2, 2008 at 10:50 am

    ya wajar lah namanya jakarta
    kalo gak macet itu namanya bukan ibu kota …. tapi ibu kita
    haaaa………

  6. 6 yuni September 2, 2008 at 3:45 pm

    Klo menurutku jkt bukannya sempit, cuma dah terlalu banyak penghuninya.. wkt qt rame2 ke jkt 2006 aja kepalaku dah pusing gara2 macetnya jln2 di jkt, apalagi skrg ya? Itu baru masalah macet, blm yg laennyašŸ˜€

  7. 7 sakti September 2, 2008 at 3:51 pm

    hallo zha
    kalo aqu mah mending di jogja

    is de best lah……
    makan murah
    tapi…

    gaji juga murah
    hehee

  8. 8 chat'z September 2, 2008 at 6:58 pm

    sebenera kalo di lihat dari gambar fotonya sih masih dalam taraf normal sha, namanya juga jakarta. tapi pada intinya ane setuju pada pernyataan jakarta sempit, realnya dapat dilihat dari ukuran kamar kosku yang kecil bgt dengan harga yang relatif mahal.
    apalagi tiap kali jalan kecil di seputar jak pus, ada selokan yang luar biasa kotornya, ada tikus segede kucing, hiiiii

    sering merenung, di rumah aja udah ayem tentrem knapa mesti ke tempat yang penuh tidak nyamanan, yang jarang sekali memberi rasa damai. yang pasti disini kita mengorbankan apa yang telah kita tinggalkan bukan sekedar karena uang semata, tapi lebih dari sekedar itu, semoga saja………

  9. 9 Achie September 2, 2008 at 10:33 pm

    Jakarta…
    mmmmm….
    I luv jakarta…
    hehehe…

  10. 10 rhesarhein September 3, 2008 at 9:34 am

    Jakarta…
    Jakarta…
    gak nyangka akhirnya ak harus berkumpul dan bergabung ikut sempit2an
    he.he.

  11. 11 tomx September 3, 2008 at 11:50 am

    entahlah…
    tapi aku lebih suka sama kendari !!! daerah teknologi yang ramah lingkungan. kendari gitu lohhh

    hehehe !! yang baca janga “IRI”
    sincerely yours
    visit my blog : http://tommyirawan.blogspot.com

  12. 12 kohimaru - Hery Cute September 3, 2008 at 12:57 pm

    Lah..Jakarta Wes Meh Ambles Poooo..

    mending neng jogja..ra ono duite ra opo2

    adem ayem, gemah ripah loh djinawi

    duit akeh tur mumet yo wegah,
    tapi neng kene duit angel je.

  13. 13 Rhein's_,,lufh U September 4, 2008 at 9:12 pm

    Bukannya langsung solat magrib malah moto jakarta,, huny2..
    Kalo menurutkuw..JAKARTA itu Competition.
    Jakarta,it’s Power..
    Jakarta buat kita berpikir kalo sia2 untuk buang waktu untuk hal yang percuma.setiap detiknya harus semakin maju. yang diam ditempat pasti tersingkir dari Jakarta…atau menjadi yang dipinggir.
    Soal sempitnya jakarta c udah menjadi bagiannya sendiri.. liat positifnya aj…gak akan selesai kalo hanya ngomongin kekurangannya.
    Toh segala sesuatu pasti ada kurangnya,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Status

Kirim Pesan YM