Muuuuuaaleeesss POOOOLLL…

Hari ini masuk jam satu tp kok bawaan males bgd…
td sempet cuman maenan gateway pake slack, mikrotik ma windows, udah gt males bgd
bawaan ngantuk bgd gpp bsok libur 3 hari nih,,hahaha…
menyenangkan, tapi tetep aja ga ngaruh soalnya bsk huny masuk kerja jd cuman liburan sendirian
yahhh…
susah sekarang utk atur jadwal..
nyamain waktu niy susah bgd jd kayak kurang share ga kayak dulu yg apa2 selalu crita n ngob bnyak
tp gpp mgkn proses jalannya mang harus kayak gini.
disuruh tekun dan sabar trus aja dan yakin klo ini jalan yg terbaik yg dikasih allah.amin allahumma amin.
bsk acara liburan mo ngapain ya????
Hmmphh…
ooo iya ding bsk mo cari kos ah cari yg agak enak..
soalnya kos perdana ini mamah mo andil ikut bayar, hehehe…
makasi ya mah, nti kos selanjutnya rhesa lah yg bayar oK mah…hii.
Td waktu maen2 dengan mikrotik ehh ketemu dgn NAT —->> tuuuiiiinnngggg…
bingung lagi deh…
dimulai lagi cari2 tutorial NAT, pgn bgd bisa mikrotik niy..

0 Responses to “Muuuuuaaleeesss POOOOLLL…”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Status

Kirim Pesan YM