dekgakuw…

dekga….
Sabar ya dek. Mungkin susah buat ngadepin semua ini, buat bisa terus jalan, maju dan bertahan..tapi mang itu yg harus km lewatin…km harus semangad jangan nyerah ya, aku bisa ngerti gmn capeknya semua ini..tp km pasti bisa dek, dengan sangat baik km pst bisa lewatin semuanya dekga…
aku masih nunggu mimpi kamu ndol…
di depan laptop menyelesaikan novel yg tinggal dikit lagi..
coba km liat mimpi km itu ndol, pahami, perhatikan
novel itu juga udah nunggu pgn dibuat sama km dekga..
gmn mimpi km ndol??
bagus ya.. bayangkan klo semua orang bisa terhibur dengan menikmati novel kamu…
ayo ndol perjuangkan cita2 km, disini aku msih bisa yakin klo km bakal bisa lanjutkan semuanya.
inget ndol mamah, papah, kita ini anak2 yang beruntung pnya ortu yg the best bgd..
km juga tau gmn mamah dan papah, begitu hebat mereka jadi udah jelas kita pasti bisa seperti mereka
bahkan lebih dari mereka…
hidup mahendra….!!!!
semangad trus ya dekga…

2 Responses to “dekgakuw…”


  1. 1 heganita August 8, 2008 at 8:59 pm

    amieen……
    semoga aku bisa ngewujudin smw mimpi2ku, wlopun terlambat
    gak smw orag bs bangkit setelah bener2 jatuh
    tapi semoga aku. jadi salah 1 org itu
    bener…
    berat memang ngadepin semuanya
    tapi kamu tau mca, krn ada masalah ini, gak tau kenapa
    hari ini aku bener2 ngerasa kwt
    mulai hari ini aku bener2 bs jadi orang yg nerima smw keputusan
    bisa belajar ngerti orang
    1 yg aku simpen,,
    jelek ato baik
    dia selalu ada di hidup aku
    ada sesuatu yg org lain gak ngerti

    makasih ya mca…
    ga gampang memang buat akhirnya bisa nerima kekurangan ato kesalahan orang
    apalagi itu adik sendiri
    tapi….
    kakakkuw ini mang de best
    bs nerima aku
    makasih bgt ya mcakuw…………..


Leave a Reply

Follow me

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Status

Kirim Pesan YM