A LONG DAY..

Hari ini masuk siang lagi jam 1 siang, bulan ini bakal penuh masuk siang sampe jam 9. Ini jam bikin ngantuk apalagi klo internet lambat kayak sekarang, mo ‘maen-maen’ jadi males jadi cuman baca buku aja sambil denger musik, hahha..
aku pengen pulang nih..
ooo iya ada kabar gembira hari ini sayangkuw diterima kerja di Bank ABN-AMRO senangnya.. setelah sekian lama nunggu akhirnya dia dapatkan juga pekerjaan ini bagus sayang…
selamat udah lulus ikut ujian sabar menunggu, walaupun cukup lama akhirnya kamu mampu juga hun, aku udah yakin kalau km pasti bisa ngelawatin semuanya dengan baik. sekali lagi selamat ya sayang sukses trus ak akan temenin kamu trus ko, ok…

0 Responses to “A LONG DAY..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Status

Kirim Pesan YM