AdAPtaSI

Ada sesuatu yang baru mengenai adaptasi, seperti semua begitu aneh dan sangat sangat tidak biasa untuk dijalani mungkin karena baru jadi semua memang butuh adaptasi. Keadaan yang terjadi pada aku setelah beberapa tahun menjadi seorang mahasiswa tetapi kali ini aku harus sudah menjadi seorang pekerja iya betul aku sudah bekerja setelah menamatkan kuliah ku Mei 2008 kemarin. Ternyata semua memang tidak selalu seperti yang diinginkan kadang keadaan-keadaan yang datang dan pergi seperti masuk dan keluar begitu saja itu kalau dia memiliki sesuatu yang terkesan dibiarkan atau hilang begitu saja, bagaimana dengan seseorang yang pemikir yang selalu memikirkan semuanya apa saja dimana saja sekecil apapun sesuatu tersebut akan selalu menjadi pikiran, pikiran, dan pikiran.
Begitulah yang tejadi di tempat kerjaku yang lama atau bisa disebut yang perdana di situ aku hanya 1 minggu bisa bertahan. Banyak kejadian yang selalu memaksaku untuk berpikir bahwa aku bukan mahasiswa lagi aku sudah bekerja memang susah untuk mencetak sebuah kata yang sulit AKU BUKAN MAHASISWA, karena banyak kejadian yang berhubungan dengan personality aku yang seperti ini.
Tapi dimulai disini lah aku mulai tahu bagaimana keadaan dunia ini, tidak cuman orang baik dan orang jahat yang ada di dunia ini tetapi ada penjilat, munafik, pembohong, sombong, dan banyak lagi sifat-sifat yang lain yang harus aku temui bahkan aku harus berhubungan dan bergaul dengan mereka entah apa yang dipikirkan otak mereka dan orang tua mereka? apa juga yang sudah diajarkan dari mereka kecil hingga sampai saat ini masih ada sifat-sifat seperti itu. Mungkin mereka memang tidak sadar atau mereka sadar tapi menyenangi semua itu. Gara-gara kejadian ini aku jadi mulai berpikir untuk keluar kerja dengan berbagai alasan dan akhirnya aku sudah dapatkan sesuatu yang baru di tempat yang baru, disini semua belajar untuk dapatkan yang diinginkan tidak menggunakan beberapa sifat-sifat diatas karena disini memang mendapatkan fasilitas yang sama, jadi tinggal seberapa kita mampu untuk terus belajar dan belajar.
Buat semua mahkluk-mahkluk tadi berdoalah untuk tetap bisa berubah menjadi lebih baik sungguh banyak orang yang kalian kecewakan, percayalah tidak akan ada yang kalian dapatkan bila kalian mencari sesuatu dengan cara seperti itu.

1 Response to “AdAPtaSI”


  1. 1 w3hol August 1, 2008 at 8:13 am

    badai kehidupan pasti akan bertemu siapa saja …


Leave a Reply

Follow me

July 2008
M T W T F S S
« Mar   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Status

Kirim Pesan YM