target bangettt..

ada bebrapa target yang ingin aku capai pertama aku minta selalu diberikan kesabaran dan selalu iklas untuk menerima semua yang diberikan allah swt,

kedua skirpsiku dapat berjalan dengan baik, alhamdulilah aku sudah bisa sampe di bab4, terus terang aku seneng banget dengan semua yang dah aku dapetin aku jadi lebih mengerti tentang kekuranganku, aku jadi lebih mengerti tidak hanya kulitnya saja, karena mau ga mau aku harus paham dengan detil apa yang aku harapkan.

ketiga aku ingin kuliah crash program agama islam bisa selesai dengan baik, agar aku bisa wisuda bulan mei, aku bener2 pengen wisuda bareng semua temen2ku 2003, aku beruntung punya ligkungan yang membuat aku terus berusaha dari melihat yang sudah terjadi pada temen2ku.

keempat aku harap keluargaku bisa tetap tegar menghadapi semua masalah yang tak kunjung berhenti semoga semua bisa tetap sabar dan iklas menerima semuanya, ayo mah, pah, dekna, dekga kita pasti bisa lewatin ini semua, kita jangan mau menyerah sampe disini didepan ada kebahagian yang udah nunggu kita aku yakin allah sangat adil, semangat semuanya…

kelima ak pengen banget bisa wujudin rhein, ya ga hun? hehe.. aku pengen belajar untuk bisa lebih ngertiin kamu sayang, aku pgen kamu bisa ngerti bahwa km bangga banget karena punya aku, aku usaha trus ya.kita pasti bisa wujudin rhein,,,

keenam letra bisa bangkit dan ga cengap-cengap ayo temen2 kita tunjukkan sama semua orang siapa sebenarnya kita.kita pasti bisa ko wujudin itu.

aku bener2 merasakan ada perubahan yang bener2 kerasa untuk membuat aku jadi lebih tangguh dengan semua masalah yang datang, pertama cukup pusing memikirkannya semua yang datang, tapi ternyata aku bisa mengatasinya dengan baik cuman dengan kesabaran dan selalu iklas., ini yang kadang buat aku bangga dengan diriku sendiri terima kasih buat semua orng yang selalu ada di sampingku untuk terus mendukung dan membantuku. kluargarku, intan, teman2 semua,

ada banyak yang ingin aku sampaikan pada keluargaku setelah proses pendadaranku selesai, aku ingin mereka tahu bahwa beginilah aku, ya allah tetap berikan aku kesabaran dan selalu iklas untuk menerima semua cobaan yang aku berikan , toh aku percaya bahwa semua yang allah berikan akan membuat aku lebih cerdas.amin…

0 Responses to “target bangettt..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow me

March 2008
M T W T F S S
« Dec   Jul »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Status

Kirim Pesan YM