wanted

dari temen2 ada yang tau atau bisa jadi editor majalah ga?tapi kita sama2 kerja rodi dulu sampe bener2 bisa berdiri, majalah komputer semua berisi tentang komputer dan teknologi, rencana majalah itu akan digratiskan kepada siapa aja yang mau, kalau ada temen2 yang bisa bantu jadi editor terima kasih banyak, untuk fee, aku akan transparan , begitu kita dapat penghasilan langsung aku kasih bayaran fee kalian, berhubung ini gratis dan untuk pendidikan, aku mnta tolong buat tmn2 yang mau bantu, sekali lagi terima kasih,,…

2 Responses to “wanted”


  1. 1 prazze May 27, 2008 at 1:02 am

    letra…
    saya usul, bagaimana kalau letra disediakan versi pdf-nya…

    saya sangat mendukung letra…
    dengan perbaikan2 yang kontinyu saya yakin letra bisa survive…

  2. 2 rhesa July 31, 2008 at 10:12 am

    ooo letra ada versi pdf bisa diminta ko. memang majalah ini benar2 digratiskan baik softcopy maupun hardcopy


Leave a Reply

Follow me

December 2007
M T W T F S S
« Nov   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Status

Kirim Pesan YM