3.5G

Pertemuan dengan bang Budi Putra sangat berguna buat kelanjutan skripsi saya, makasi banyak bang, tidak sia-sia, sebenarnya kemarin sudah masuk pada saat yang menjenuhkan sekali sampe saya malas untuk berpikir mana dulu yang harus saya lakukan, sampai akhirnya kemarin saya putuskan untuk sekedar berbicara dengan salah satu pakar 3G, pertemuan kemarin di depan kantor bang budi di sebuah cafe di jalan kebon sirih, cukup menarik bahkan sangat menarik bang budi merubah semua batasan masalah saya, dengan begitu saya dapat gambaran baru untuk dapat memulai lagi skripsi ini, bang budi memberikan penjelasan yg sangat simple tp cukup jelas, setelah pertemuan itu saya hanya dapat tersenyum dengan lega dengan harapan akan lebih cepat untuk menyelesaikan skripsi ini, selain terlibat di blogging bang budi juga merupakan dosen komunikasi UI yang juga sering memberikan bimbingan skripsi juga,sekarang saya bisa mulai skripsi saya lagi dengan memulai perbedaan antara GSM dengan CDMA yang banyak dipaparkan oleh bang budi kemaren,

0 Responses to “3.5G”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow me

October 2007
M T W T F S S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Status

Kirim Pesan YM