Lebaran. . .

love-in-darkfyuh.jpg

lebaran tahun ini ak ga ngrasain bareng2 dengan kluarga, alasan pertama yg membuat aku seperti itu adalah cewe ku intan, rasa kangen dan inginna ak ketemu intan bikin aku untuk ttp kokoh ga lebaran di ruma, mklum kami lg ngarasain gmn pcaran jarak jauh dan sling membutuhkan, ugh… rabu malam ak berangkat ke lampung tmpt tggl dia dan sluruh kluarga na, kbetulan posisi ak wktu tu ada di jakarta proses menyelesaikan magang di indosat, jadi alhamdulilah jarak jakarta lampung ga sejauh jogja lampung. dianter sepupu yg satu angkatan berangkat dari gambir naek damri tkt na 84.000 tgl ac ekonomi yg lain dah pada abiz gara2 mo lebaran, smua rasa yg aku pkirin cmn gmn ak bisa ktm dia. jam 10 malam berangkat dari gambir, sktr jam 12 malam smpe di merak, karena macet dan lain hal terutama macet bis baru masup kapal jam 6 pagi, jdi sktr 6 jam terdampar di merak, jam 10 ak sampe di artomoro dijemput ma dia, pake baju coklat, celana pink putih,hari2 ku sblum lbaran n sesudah lebaran di lampung kuhbiskan brsma dia, dri mulai cengar cengir, barantem mpe ga tidur, mpe proses takut dan ga siap ada wktu ak mo dikenalin ma kluarga besar na,.tp karena ada niat untuk serius knp mesti ga cmn inilah saat na kpn lagi, ksempatan ga datang 2 x. smpe akhirna tgl14 mlm kt be2 dah di damri lagi kali ini untk nganter ak pulang ke jkarta jam 10 malem, yg ada wakt itu ak cmn pgn bisa liat dia trus dan ga akan pernah ak brnti mandang dia, tp mang bertemu itu hrus berpisah, bnyk sekali impian kt yg lum jd knyataan moga allh selalu mengabulkan keinginan kt,amin, i love u beib…

0 Responses to “Lebaran. . .”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow me

October 2007
M T W T F S S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Status

Kirim Pesan YM