if you never try you never now

setelah melewati beberapa hari ku di indosat ada perasaan yg dari semangat menjadi kurang bersemangat karena ternyata semua tidak sesuai yg aku harapkan, khusus na sesuatu yg mengenai skripsiku. tujuan awal na ak di indosat adalah membantuku mendapatkan bahan2 mengenai skripsiku, judul yg ak ambil adalah analisa dan implementasi teknologi HSDPA yg sangat sangat ingin aku ketahui, pada saat indosat menerima ku yg ada di pikiranku ak akan ada di bagian atau divisi mengenai hsdpa yg dapat membntuku, tp ternyata ak tdak di bag itu ak ada di bag div. gamming dan contents, stlh keadaan ini, ak smpat bingung apakah harus sia2 magang ku di indosat, smua orang di indosat yg aku tau cb aku tanya tntng bag. 3G tp mpe hari ini mash nihil, smua orang yg mngerti mengenai 3G ak kirim mail untuk ak mnt kesediaan waktu na untuk membimbing masalah penulisan skripsi ini, ak ga mo semua sia2 stlah ak brd di jkrt, masalh yg sangat penting sapa yg mo ngajak aku ke lokasi lap. untuk bisa melihat perangkat atau apapun yg berhub dengan 3.5G karena rata2 bahan yg aku dapat hanya dari internet, tp tdk ada yg aku liat lgsng secara praktek na. benar kata mama kemudahan mematikan kreatifitas, itu yg diucapkan wktu ak mendapat masalah lain wkt di jogja. dan hanya itu yg aku pegang klo aku ingin produktif n kreatifiatas, ak hrus susah dan dituntu untuk mnyelesaikan masalah. sekarang tnggl menunggu bantuan dari allh setelah ak berdoa dan berusaha trus menerus, tggl allah mengabulkan. amin/

0 Responses to “if you never try you never now”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Follow me

October 2007
M T W T F S S
    Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Status

Kirim Pesan YM